Panduan Membangun Website untuk Bisnis anda
Panduan Membangun Website untuk Bisnis anda. Situs adalah elemen penting dari metodologi promosi Anda karena dapat meningkatkan pasar tujuan Anda untuk melibatkan siapa pun yang menggunakan PC dan web. Praktis 60% orang Kanada mengakses web di rumah pada tahun 2003, dan sekitar 8 juta memiliki akses biasa ke web dari suatu tempat, baik di rumah, di luar rumah, atau di sekolah.
Terlebih lagi, itu hanya di Kanada. Transaksi bisnis online dari Kanada mencapai $ 7,2 miliar, dan kami baru saja menangkap 4% dari pasar bisnis internet di seluruh dunia! Secara keseluruhan, bagaimana Anda bisa sampai pada sebagian dari para peselancar web itu, dan bagaimana Anda bisa mendapatkan sebagian dari $ 7,2 miliar yang dihabiskan untuk bisnis online?
Pertama-tama, Anda membangunnya
Langkah awal adalah merencanakan situs Anda. Jika organisasi Anda sudah memiliki kartu nama dan kop surat, sebaiknya rencanakan situs Anda di sekitarnya. Karakter dan situs perusahaan yang terkoordinasi membantu penandaan.
Saya suka situs langsung, dengan format dasar dan rute sederhana. Format dasar yang layak, dengan ilustrasi yang bagus, tampilan yang disesuaikan, dan campuran bayangan yang bagus adalah tujuan # 1 saya saat merencanakan situs perusahaan independen. Pastikan untuk menggunakan desain dengan hemat dan untuk memajukannya untuk situs Anda karena para peselancar web gelisah. Jika halaman Anda menumpuk terlalu lambat, mereka akan pergi.
Rute seharusnya tidak sulit dilacak dan digunakan, dan harus dapat diprediksi dari halaman ke halaman. Saya telah meninggalkan lebih dari satu situs yang kecewa dengan alasan bahwa saya tidak dapat menemukan rute mereka secara pasti.
Situs perusahaan independen tidak statis. Mereka berkembang. Anda perlu memulai suatu tempat, dan memulai dengan situs awal kemungkinan besar paling sederhana. Yang benar-benar Anda perlukan untuk memulai adalah lima halaman. Biasanya Anda dapat menambahkan halaman nanti. Hal yang penting adalah menyelesaikannya — selami dan keluarkan.
Lima halaman Anda dapat menyertakan catatan, atau halaman arahan, tentang kami, administrasi, kontak, dan peta situs. Halaman rekaman adalah halaman presentasi Anda. Biasanya rencananya agak lebih terperinci daripada yang lain, namun tidak perlu seperti itu.
Saya suka menggunakan CSS untuk perencanaan karena pada dasarnya lebih mudah untuk membuat situs dan mengubah desainnya dengan CSS, bukan hanya HTML (bahasa markup hypertext) saja. Perubahan pada lembar CSS mengubah semua halaman di situs Anda dengan segera.
Substansi tertulis yang berkualitas membuat semua perbedaan
Saat situs Anda direncanakan, Anda harus mulai merenungkan konten. Konfigurasi itu penting, tetapi tidak terlalu bagus untuk memiliki situs yang bagus tanpa konten yang bagus.
Halaman arahan usaha independen Anda menampilkan Anda dan organisasi Anda — apa identitas Anda dan apa yang Anda lakukan. Halaman tentang kami biasanya digunakan untuk memberikan lebih banyak detail daripada halaman arahan tentang apa identitas Anda, dan halaman administrasi Anda memberikan lebih banyak wawasan tentang apa yang Anda lakukan.
Anda mungkin bertanya untuk alasan apa Anda "menyia-nyiakan" halaman di peta situs karena Anda hanya memiliki 5 halaman, namun peta situs membantu crawler web menemukan semua halaman di situs Anda.
Sejauh konten berjalan, lebih banyak lebih baik, pada tingkat tertentu. Halaman Anda harus berisi konten yang kaya dan instruktif, tetapi halaman tersebut juga harus berkaitan dengan usaha mandiri Anda. Jika pengunjung Anda tidak dapat mengetahui tentang apa situs Anda hanya dalam beberapa detik, mereka dapat pergi.
Web sejak awal sangat instruktif, dan itulah cara yang digunakannya hingga saat ini. Beberapa kali orang telah mencoba penelitian menggunakan copywriting seperti iklan surat langsung berbasis kantor pos, tetapi semuanya gagal.
Tampaknya orang-orang lebih sering menjelajahi web untuk mendapatkan data daripada yang lainnya. Menyadari hal ini akan membantu Anda dengan menulis halaman yang perlu dibaca orang dengan teliti.
Menarik para pengunjung
Anda bisa mengikuti impuls Anda dan mulai menulis, bagaimanapun jeda. Ada eksplorasi yang harus Anda lakukan terlebih dahulu, atau situs Anda tidak akan cukup tinggi dalam pencarian untuk ditemukan. Perbaikan situs web adalah topik yang sangat besar untuk dibahas dalam artikel singkat ini, tetapi selain hal-hal lain, perayap web menemukan halaman Anda berdasarkan kata kunci.
Sepanjang garis ini, bayangkan sebentar Anda berada di sisi berlawanan dari area kerja. Jika Anda adalah bisnis klien, kata atau ungkapan apa yang akan Anda gunakan untuk mencari item atau layanan Anda? Tanyakan kepada rekan dan tetangga bagaimana mereka akan mencari produk atau layanan Anda.
Pada titik ketika Anda memikirkan pasangan, lihat mereka di perangkat proposal slogan. Anda juga dapat menggunakan instrumen itu untuk mengusulkan kata-kata dan ekspresi komparatif. Kemudian temukan jumlah hasil yang akan ada jika Anda mencari istilah itu. Apa yang perlu Anda lakukan selanjutnya adalah membatasi keputusan Anda pada kata-kata atau ungkapan yang paling dicari, namun hasilnya paling sedikit.
Ingatlah bahwa individu pada umumnya tidak melihat melewati tiga halaman awal untuk istilah pertanyaan apa pun, jadi jika Anda tidak berada di tiga halaman utama, bisnis Anda mungkin tidak akan ditemukan dengan cara apa pun. Jika ada banyak hasil yang bagus untuk ekspresi Anda, pada dasarnya Anda harus membuatnya lebih eksplisit.
Misalnya, Anda memiliki organisasi konseling usaha independen yang memiliki pengalaman praktis dalam korespondensi untuk perusahaan swasta. Memanfaatkan "korespondensi" sebagai istilah pencarian hampir sepele karena ada hampir 2 miliar hasil untuk kata itu. Bagaimanapun, hanya ada 974 hasil untuk "korespondensi usaha independen".
Jauh lebih baik, namun seberapa sering hal itu dicari? Seperti yang ditunjukkan oleh WordTracker, itu dicari 10 kali setiap hari. Tidak buruk, tapi menurutku kita bisa meningkat. Bagaimana dengan "konseling usaha swasta"? Itu dicari 261 kali setiap hari, dan ada 373.000 hasil. Itu bisa menjadi ekspresi esensial terbaik untuk organisasi konseling korespondensi perusahaan swasta.
Yang perlu Anda lakukan adalah menyusun substansi Anda di sekitar kata-kata dan ungkapan itu. Anda tidak membutuhkan atau membutuhkan banyak — tiga atau empat adalah karunia.
Membuat mereka kembali lagi dan lagi
Membuat tamu kembali ke situs Anda berulang kali biasanya sangat mudah. Jaga konten Anda tetap baru dan bersemangat, pastikan itu mendidik, dan sering-seringlah menambahkannya.
Saya percaya Anda memilih perusahaan independen Anda membutuhkan situs. Ini adalah cara paling ideal bagi saya untuk menyadari bagaimana mencapai kelompok objektif yang lebih luas dengan usaha yang umumnya kecil.
Komentar
Posting Komentar